Tag

, , , ,

Hiks….

Waktu pulang kemaren, bunda dapet kabar yang bikin hati ga enak deh. Kata ibu, Tyo barusan jatuh dari ranjang, kepalanya sampe benjol gede. Waktu bunda liat kemaren mang udah ga ada bekasnya sih, cuma terlihat sedikit lebam. Tapi tetep aja sedih. Jadi ngebayangin, waktu Tyo jatuh pasti sakit n nangis keras banget. Ah.. kasihan banget sih jagoan bunda.

Kata ibu, waktu itu Tyo lagi tidur. Ma ibu udah dikasih bantal2 banyak di sekelilingnya supaya dia ga bisa kemana-mana. Tapi baru ditinggal sebentar aja, dia udah bangun n merayah kemana-mana. Akhirnya jatuh deh.

Memang sih, Tyo lagi aktif2nya. Apalagi sekarang udah mulai mo merangkak, kalo ditaruh di bawah langsung tengkurap n merayap jauh banget. Kadang mpe ke bawah ranjang n sampe di bawah motor juga.

Ah.. Tyo-ku sayang…

Sekarang tambah cakep lo. Tambah pinter, udah mulai banyak ngoceh. Setiap kali bunda bisikin ke telinganya “bunda sayang Tyo”, dia selalu diam n ngeliatin bunda, terus senyum manis banget. Duh…. seneng deh liat Tyo seperti itu.

Kalo gi ngambek, udah deh, ga mau senyum sama sekali. Padahal dia kan seneng banget senyum. Setiap kali disapa orang pasti senyum, selalu bikin orang gemes n geregetan. Tapi, seharian kemaren, dia gi ga mau senyum. Ngambek soalnya seharian ga ditelpon ayah. Bawaannya pengen nangis terus. Kalo dibilangin mo ditinggal berangkat ma bunda, jadi ngerengek pengen ikut. Ngeliatin terus… Jadi ga tega n ga pengen berangkat.

Nang….bunda sayang banget ma Tyo. Bunda akan ngelakuin apa aja buat Tyo. Tyo adalah pelita dan kekuatan hidup bunda. Satu2nya yang bisa memberikan harapan dalam setiap kesedihan bunda.

Luv u nang, miss u so much right now… T.T