Tag

, , , , ,

Buat kamu yang lagi bete, mending baca n lakukan tips ini deh…

Terseyumlah
karna dengan senyum akan membuat mu merasa membaik dan untuk wanita dapat meredakan stres.

Berpikirlah yang indah-indah
kalau kamu memikirkan yang indah-indah saat kamu bt, persaan yang timbul saat itu akan berubah menjadi lebih baik. setidaknya akan ada semangat baru yang timbul didiri kamu.

Jangan dipikirin terlalu berlebihan
untuk wanita yang super sensitif sering kali terlalu memikirkan sesuatu secara berlebihan, padahal hal yang dipikirkan itu tidak terlalu penting untuk dipikirkan.
Contoh: seorang wanita sensitif mengadakan acara ulang tahunnya, yang hanya di hadiri beberapa orang sahabat terdekatnya. setelah acara selesai beberapa orang dari sahabat nya itu berkata sayang banget ya??!! keluar uang banyak untuk acara yang biasa aja kaya gini. padahal wanita ini sudah mati-matian menyusun rencana ulang tahunnya itu. karna wanita ini sangat sensitif sekali dia sampai tidak mau makan dan akhir nya jatuh sakit.
Nah….. kalau dah kaya gini siapa yang rugi???? mesti nya hal-hal semacam itu tidak perlu dipikirkan atau dimasukan ke dalam hati.

Mandi air hangat
karena dengan mandi air hangat badan akan terasa lebih rileks dan nyaman.
Suhu air hangat dapat mengendurkan otot-otot yang tegang. dan dapat, mengurangi beban kita.

Coba hal-hal baru
hal-hal yang menyenangkan, seperti jalan-kalan ke mall sendirian. biasanya kamu selalu jalan-jalan sama teman, kali ini coba manjakan diri kamu sendiri. berenang sendirian, Seru banget apa lagi kalau engga ada seorangpun yang kamu kenal dan kenal kamu! kadang-kadang kitaperlu beraktivitas sendirian, jadi kita lebih bisa kenal diri kita. ayo coba….

Bangkitkan PD
ambil pulpen dan kertas, tuliskanlah yang kamu suka dari diri kamu.
setelah itu tulislah pujian-pujian yang menyenangkan yang pernah orang utarakan kekamu. perasaan kamu akan merasa lebih baik dan kamu akan merasa percaya diri. Dan kamu akan lupa dengan bad mood kamu.

Ayo Curhat
Tidak ada salah nya kamu berbagi cerita dengan orang terdekat kamu yang kamu percaya.bercerita pada orang lain,biasa nya membuat tenang. mintalah pendapat dari mereka, tekadang mereka bisa membuat kita merasa nyaman.

 

Coba deh… kalo masih bete juga… ke laut aje he..he..