Tag

, ,

Duhhh…. seneng deh rasanya kalo mo pulang gini. Udah kangen banget ma Tyo. Pengen gendong Tyo, pengen ngesun Tyo, pengen maen ma Tyo. Pokoknya excited banget deh.

Sayang ga ada ayah. Biasanya kan kalo pulang ma ayah, naek motor. Bisa mampir kemana-mana. Tapi kalo ga ada ayah gini, terpaksa bunda naek bis. Sama ayah ga boleh bawa motor sih hiks… Padahal kalo naek bis kan lama, mpe rumah nti udah malem. Tapi mo gimana lagi, lagian bunda kalo naek motor ndirian juga takut. Jalan Jember – Malang kan rame.

Udah ga sabar nih pengen pulang. Tapi musti nunggu check clock dulu jam 12.30 nanti. Duhh… lama amat sih.

Sabar bun….sabar… Ntar juga ketemu Tyo…

Bunda pulang sayang, tungguin bunda ya….😀