Tag

, , ,

Hmmm…. udah pagi lagi. Alarm di HP bunda udah berdering….

Waduh…. kalo alarmnya udah bunyi berarti udah siang dong, udah pkl. 05.00 WIB. Waaahhhh….. kesiangan deh… Ayah kok ga bangunin bunda sih.. hiks.. T.T

Yahh… ga bisa cycling dong. Kalo berangkat jam segini ntar malah telat masuk kerja. Ya udah deh, terpaksa bersantai ria.

Tapi…. kayaknya asyik juga kalo berangkat kerja naek sepeda. Biar kaya orang-orang di kota besar yang sekarang udah banyak menggalakkan ‘bike to work’. Bunda mo coba ahh.. sekalian, mumpung hari Jum’at kan pake baju olahraga.

Ternyata asyik juga, mpe skul ga terlalu lama kok. Cuma 10 menit. Cukup berkeringat, tapi yang jelas tetep seger dong.

Bisa ga ya bike to work tiap hari? Sebenernya sih bisa aja, tapi kalo hari yang lain kan bunda pake high hells, jadi susah kalo mo naek sepeda.

Kayaknya bike to work-nya tiap Jum’at aja deh. Lumayan kan sekali seminggu he..he.. Sapa tau ntar banyak yang ngikut…😛

Yuk kita bike to work sama2. Banyak untungnya juga kok. Selain berusaha mengurangi polusi udara dari asap kendaraan bermotor, badan kita juga sehat, dan yang jelas pagi2 udah fun dong…

Selamat ber-bike to work ya….

😀