Hari ini (Senin, 27 September 2010) bangun pagi banget, pkl. 04.30. Abis ga bisa tidur lagi. Kepikiran ayah terus, kangen banget sih.

Pkl. 05.30 baru bisa telepon ayah. Seneng banget bisa ngobrol ma ayah, paling ga sedikit mengobati rasa rindu.

Hari ini ayah mau medical check up ke Samarinda. Katanya sih, perjalanan dari Jembayan ke Samarinda hampir sama dengan Malang-Surabaya, kira-kira sekitar 2 sampai 3 jam. Wah… jauh juga.

Pkl. 09.30 ayah telepon, katanya udah sampai di lab. Tinggal nunggu proses check up-nya.

Pkl. 10.30 ayah telepon lagi. Kali ini ada hal yang membuat aku tertawa geli. Ayah cerita, check upnya meliputi pemeriksaan telinga, nafas, rontgen dan (ini nih yang bikin aku ketawa ngakak) darah. Untuk pemeriksaan darah ini ayah harus DISUNTIK…he..he..

Mungkin buat orang lain, ga ada yang aneh dan menggelikan dengan peristiwa ini. Tapi buat aku, hal ini membuat aku tertawa geli soalnya ayah kan paling takut disuntik . Padahal dulu waktu hamil, dia tuh seneng banget ngeliat aku disuntik. Ngeledekin terus kalo aku bilang abis disuntik jadi linu, mo tidur miring ga enak. Sekarang gantian deh, aku yang ngeledekin dan tertawa senang

Ahhh… ayah…. bunda kangen. Pengen ngobrol ma ayah, pengen becanda ma ayah, pengen maen ma ayah…

Bunda cuma bisa berharap semoga hasil check upnya baik, itu artinya kan ayah sehat. Kalaupun ga kerja disana, yang penting udah tau kalo ayah sehat.

GBU ayah, bunda sayang ayah…..♥♥